Love Curriculum

Sebelum tahun 2006:

Beberapa kali pertanyaan ini mampir ke saya: Sudah punya cowok belum Nis? — Jawab: Belum!

(Masih pengen bebasss..!!)

Tahun 2006 awal:

Pertanyaan itu masih mampir, trus saya jawab “Udah!

Mereka tanya lagi, “Mana? ga pernah keliatan..”

Saya jawab, “Ada. Jarang keliatan kaya hantu..”

Waktu itu saya tengah menjalin hubungan dengan seorang pustakawan dari timur jawa. sejak pertemuan kami di jakarta, kami jarang bertemu. Menurut saya hubungan jarak jauh itu menyenangkan. Gimana nggak enak? Waktu saya ga terbuang percuma untuk pacaran.. Saya masih bisa jalan2 sama temen2 saya, tanpa mesti ribet janjian dan jalan berdua sama pasangan. Pada dasarnya saya lebih suka jalan2 sendiri. kalo pacaran ya lebih suka di rumah aja ngobrol di balkon :p

Tahun 2007 :

Jombloo!! Waktu saya lebih banyak saya habiskan dengan bekerja dan bercengkerama bersama sahabat dan teman2. hanging out, piknik, dll.

pertengahan 2007:

Main ke Jakarta. Saya diajak teman untuk menghadiri sebuah acara di Setiabudi, disitu saya berkenalan dengan seorang rekan pria. Pertemuan sangat singkat. Yang saya ingat, dia orang jawa dan bermata sipit.

Akhir 2007:

Hijrah ke Jakarta. Bekerja pada sebuah lembaga riset, dan saya memutuskan untuk tinggal alias ngekos di Kuningan. Awal desember 2007 saya lagi keluar kosan mo ke carrefour Ambassador, pas lg jalan di genteng ijo, saya disapa oleh seorang pria yg lewat dengan motornya. Saya ingat2, ah ya! dia pria yang saya temui di setiabudi pertengahan tahun ini. Kami ngobrol dan dia menawarkan diri untuk mengantar saya ke carrefour. And the story went to the next step. Tepat di hari terakhir 2008, dia menawarkan diri untuk menemani saya dan teman saya jalan2 ke seaworld. Ada gelagat aneh dari cara dia berbicara, berbahasa tubuh, dll. Kayanya dia suka deh ma saya! hahahaaaa… ge er tingkat tinggi.

Awal 2008:

Dia mulai sering main ke kosan saya dan mengajak saya keluar rumah untuk jalan2. Tepat di malam tahun baru, kami bermalam baruan di bundaran HI. Ngocol bareng dan hanging out bareng sampe pulang pagi. Kesan: Dia cukup berwibawa, baik, rame, ngemong. Suatu hari, tgl 5 Januari, setelah mengantar saya pulang dari jalan2 bersama, tepat jam 12 malam dia ungkapkan perasaannya. Karena sudah kadung nyaman dan sayang (walo sayangnya baru sak ndulit), ya akhirnya saya terima dia sebagai kekasih saya (teilaa.. kekasiih..fit fiuuuu..!!)

Sejak itulah saya merasa bukan pribadi yang sendiri lagi. Saya belajar untuk bisa sharing, mengerti dan saling toleransi.

Pertengahan 2008:

Dia melamar saya untuk menjadi istrinya. Singkatnya, kami menikah di Salatiga. Alhamdulillah kami resmi menjadi suami istri.

Pertengahan 2008- pertengahan 2010:

Masa-masa pacaran sesungguhnya. Tawa, canda dan air mata jadi satu. Ujian demi ujian datang seperti ingin memporakporandakan cinta kami. Alhamdulillah, cobaan yang datang justru membuat kami belajar makna saling mencintai dan menerima, menjalani kehidupan rumah tangga sebenarnya. Alhamdulillah pula.. cinta kami bertambah kuat. Dari hari ke hari.

Agustus 2010:

Saya hamiiil!! Horeee!! Ini sudah minggu k-8. Saat2 penuh perjuangan telah dimulai. Mabuk, mual dll. Karena kehamilan saya datang pada saat bulan Ramadhan, saya tidak sanggup berpuasa. InsyaAllah berkah ramadhan kali ini dapat membawa kebaikan bagi kami. Jika semua lancar, anak pertama kami akan lahir pada april 2010. Mohon doanya yaaa…

Iklan

2 Tanggapan

  1. Selamat ya, Nis! Ditunggu kabar baik yang lainnya 🙂

    • Makasiii bang bugs..!
      /\o/
      i am very expecting for this since two years ago. Hopefully my baby grows healthy as my sense of eating is in not a good condition 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: