Tentang Anisa

AnisaKebebasan dalam mengekspresikan ide dan pemikiran-pemikiran saya semua tertuang disini. Tidak ada yang ditutup-tutupi, simpel, wajar, apa adanya.

Saya adalah saya, Anisa Retno Febriyanti, kelahiran tahun 1982. Ciri yang menonjol dari diri saya adalah selalu aktif dan tidak pasif, suka tertawa dan sangat ekspresif, saya juga sangat menyukai tantangan, suka buat puisi-puisian juga (kalo berani, coba saja dengar suara jiwa saya di unlimitedanisa.blogspot.com).

Saya berusaha melihat dunia, menafsirkannya dan menuangkannya dalam sebuah tulisan bebas dan tak terbatas atau terkotak-kotakan oleh sesuatu (unlimited). Bebas disanggah dan terbuka untuk sharing.

Saya selalu berusaha untuk membahagiakan orang di sekitar saya, dengan cara saya sendiri tentunya hehe.. Saya juga sedikit nyeleneh, suka kucing, suka buku, suka makan es lilin Njonja Besar, Vegetarian lakto ovo, fruits and veggies addicted, suka jalan-jalan, menikmati alam, dan ngebanyol garing. Saya juga nggak sama sama serangga dan sejenisnya (terutama kecoa!), nggak suka makan daging ataupun jeroan, dan nggak suka nonton sinteron.

Saat ini saya tinggal di suatu kota yang tenang bersama suami, menjalani hari-hari dengan cinta dan kejujuran, serta memutuskan untuk hidup dengan rasa bahagia.

Human is about entirely stories, nothing can be hidden from. So many reflective mirrors.. And this is what I am, with every side of me and who I am inside.. Enjoy! (*wink)

8 Tanggapan

  1. Hallooww [mbak] Anisa….*yang dalam kurung, boleh dibaca, boleh nggak* hehe

    salam kenal ya….makasih udah mampir d blog ku n share ttg diet FC…jd punya teman baru yng senang sehat jg ni…
    Oiya,,aq udh nggak kos lagi, udah tinggal d rumah, jadi pengn cobain diet FC lg *moga-moga berhasil*

  2. salam kenal….

  3. kunjungan balik gan..
    salam kenal n sukses selalu…

    just call me Ag

  4. halow.. ikut bertamu jeng.. salam kenal.. 🙂

  5. Hahay.. Mba.. Mohon petunjuk untuk usia muda kayak diriku… biar ga nyasar..he.he postingkan yaw..

  6. Website Ibu Anisa hebat juga perkenalannya 🙂
    Itu foto dimana Bu? Aduh aku rindu banget sama pemandangan kaya gitu.

    • Thank you Calvin.. ehehe..
      Itu di Tanjungsari-Sumedang, masa2 dulu saya masih kuliah di bandung..

  7. Selamat Datand di Blog-nya Nisa 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: